G-TECH INDONESIA


Pages

Sabtu, 24 Agustus 2013

Kenangan Bersama Super Senior di Kos

Hayyy Blogger! Ini pertama kali nya gue ngepost pake tangan sendiri jarang jarang loh gue ngepost pake tangan sndiri , lagian gue banyak tugas kali 


Oke langsung cekidot saja ya gan, gue males lama2 liat muke lo yang serius kyak orang nonton wayang yang gak habis2 bercanda kali..

Pernah ngekos kagak lo? kagak kan? gausah baca nih artikel bangke ! ini khusus anak yang ngekos! huss huss  kagak bre, gue canda lagi gue mau ceritain kehidupan gue selama di kos2an, semenjak gue skolah si sekolah tercinta gue SMK Telkom Sandhy Putra Malang , hidup gue mulai berubah, semakin mandiri, disiplin, dan rajin lah  secara gitu bro, Skolah gue kan skolah yang berlandaskan dengan kata2 "Attitude Is Everything:" kagak tau artinya? cari di tokobagus.com sono !

Pas pertama kali nyari kos2an, masih bingung mau ngekos dimana yang enak , nyaman, jauh dari jangkauan anak2, bebas nyamuk dannnn ada WIFI nya , secaara gitu gue kan anak IT wkwk


Tapi untung aja ada tmen gue Rifqi yang nyariin kos2an, ya dan hasilnya sih memuaskan, tapi sayangnya deket sma skolahan , tapi ada untungnya juga, yaitu dapet wifi gratis nya skolah gue haha 

Pas masuk ke kos, pertama kali gue bertemu sama mas PRAS, gue pikir nih orang mengejamkan dari wajahnya aja gue uda gak selera wkwk 
Mas Pras itu super senior gue kelas 3 bre hehe tapi pendiem awalnya, kyak orang mau kebelet eek gitu lo 
trus hari kedua ketemu mas menyeramkan dari sluruh super senior di kos gue, namanya MAS BULL  tapi mas bull baik lo, nama aslinya Mas Hafis, mas hafis sering ngeshare internet nya, jadi gak pelit gitu lah istilah nya 
kemudian pas hari ketiga, malam hari, datang lah 2 manusia bulan yang datang ke bumi dan masuk dengan raut wajah yang flat/datar tidak ada ekspresi haha
namanya Mas Faisal dan Mas Revan, kedua super senior ini sama2 berasal dari Pasuruan, kalo mas Pras dari Jember, kalo mas hafis dari kediri, tapi dia kalo pulkam ke batu rumah nenek nya ( ah gak mandiri banget ya bos  cupauuuu
sifat nya mas Faisal tuh gokil, seneng maen dota bareng mas Revan, apalagi kalo uda malem, semua nya tidur tinggal makhluk bulan berdua itu yang masih maen, yaampunn 

Kami semua hidup di naungi keluarga besar Nyak Kiss , si pemilik kos2an yang super ampuh dangat ocehannya bre  jdi atut nihh ...

udah dulu ya gan, gue capek , mau ngelanjutin tugas gue yang super duper banyakk 
byee~~

2 komentar:

twitter status

Random Post

Kursor Blog Sumber : http://ri-on.blogspot.com/2013/04/mengganti-cursor-kursor-mouse-blog.html#ixzz2cwV9nZs1
Rexy Kurniawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Mari Tertawa

 

Blogger news

Blogroll

https://twitter.com/RexyKurniawan13