G-TECH INDONESIA


Pages

Minggu, 25 Agustus 2013

Download Intel Display Adapter Management Tool

Intel Display Adapter Management Tool
idamt.jpg
Intel Display Adapter Management Tool adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk mengoptimalkan kinerja VGA. Aplikasi ini berguna sekali bagi para gamer. Saya sudah mencoba dan hasilnya pun memuaskan. Saat itu saya mempunyai game yang ingin sekali untuk saya mainkan, tetapi saat saya jalankan, game itu gambarnya agak rusak, dan saya berpikir bahwa VGA saya tidak support dengan game ini. Lalu saya nyari-nyari di google. Akhirnya saya menemukan aplikasi Intel Display Adapter Management Tool ini. Lalu saya coba dan game yang grafis atau gambarnya rusak itu, sudah kembali normal dan saya bisa memainkannya. Anda ingin aplikasi ini? Langsung saja klik di SINI

Semoga Bermanfaat dan Selamat Bermain Game!

1 komentar:

  1. apa ka tidak ada dampaknya jika menggunakan tools ini secara terus menerus....?

    BalasHapus

twitter status

Random Post

Kursor Blog Sumber : http://ri-on.blogspot.com/2013/04/mengganti-cursor-kursor-mouse-blog.html#ixzz2cwV9nZs1
Rexy Kurniawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Mari Tertawa

 

Blogger news

Blogroll

https://twitter.com/RexyKurniawan13