G-TECH INDONESIA


Pages

Selasa, 10 Desember 2013

SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANG

Hay sobat blogger, gue akhirnya mulai merintis carrier again in my blog, jangan lumuten bro~ gue disini ngepost ini biar blog gue gak berjaring laba-laba, dan gak pengen ada kata2 "KUDET" uda ah banyak sayur basi, langsung ke TKP aja bro, gue mau cerita tentang masa remaja gue, gue sekarang lagi duduk di bangku SMK bro, sis, lo gak pengen tau gue sekolah dimana? kok gak kepo seh bro? ga ada inisiatif a? hahaha :D gue sekarang lagi mencari ilmu alias bersekolah di sekolah ku tercinta dan terbaik di DUNIA *ketawa sinis ya kalo bagi gue, siapa sih sekolah nya yang gak pengen menjadi sekolah terbaik? uda jangan dipikir panjang2 nama sekolah gue SMK TELKOM SANDHY PUTRA MALANGTHE REAL INFORMATIC SCHOOL awalnya gue gak ada bayangan kalo mau masuk TELKOM, tapi waktu ada pembagian brosur tentang SMK Telkom SP Malang, gue lngsung tertarik, dari segi desain brosur nya aja kyak windows 8,yang sekarang lagi marak2nya di dunia, lantas dipikiran gue, "gue bakal sukses kalo masuk sini" apalagi gue konsultasi ke guru, teman dan orang tua, dan hampir 70% nya semua tau tentang SMK TElkom SP Malang, ya langsung gue putusin untuk nyoba2 masuk skolah berbasis IT dan status akreditasi A serta berstandar Nasional ini. kemudian gue sadar, gue masuk tinggal dimana coba? gue ada soudara sih di malang, tapi ya sungkan bro, akhirya mulai ada pikiran untuk skolah di sidoarjo aja, gausah merantau jauh2. tapi berkat dorongan dari teman2, apalagi orang tua, yang malah memberi solusi kalau gue ngekos aja, lantas dipikiran gue "wah kos2an pasti tempatnya jelek, kumuh, dan you know what i mean man -_- tapi semua nya tenyata TIDAK TERBUKTI waktu gue pertama kali masuk kos2an, kos2an gue disamping skolah pas, lumayan dapet hotspot wifi skolahan, jadi bisa update terus bro di dunia maya haha :D pertama tes wawancara, gue awalnya sih gugup bro/sis, kan soalnya gue waktu tes itu juga masih keadaan mencari sekolahan, dan masih ngambang lah istilahnya, belum yakin 100% masuk Telkom, dan akhirnya gue jalanin aja deh tesnya, tesnya ada 2, yaitu wawancara dan kesehatan, tapi sebelumnya ada seleksi nilai raport, tanpa disadari, gue keterima di SMK Telkom SP Malang, ya lantas gue seneng banget bro, belum UNAS, gue uda punya sekolahan, jadi gausah mikir2 mau nyari sekolah dimana, apalagi ini skolah berkualitas banget kehidupan gue selama ini ya datar2 aja, tidak ada yang wow, dan tidak ada yang zzz kerjaan gue di kos hanyaalah mendengarkan ibu kos berkicau, dan memandang monitor .. sekian bro, ini gue lagi dikejar waktu untuk belajar, masih dalam keadaan UAS bro sekian terima kasih, lanjut dikemudian hari.. see you

1 komentar:

twitter status

Random Post

Kursor Blog Sumber : http://ri-on.blogspot.com/2013/04/mengganti-cursor-kursor-mouse-blog.html#ixzz2cwV9nZs1
Rexy Kurniawan. Diberdayakan oleh Blogger.

Mari Tertawa

 

Blogger news

Blogroll

https://twitter.com/RexyKurniawan13